Home
Siapa Yang Ribut Saat Nabi Sakit?
Nabi tidak jadi berwasiat karena perselisihan dan keributan mereka, kata Ibnu Abbas dengan penuh penyesalan. Siapa mereka yang berani membuat keributan di depan Nabi yang sedang sakit?


READ MORE...
 
Apakah Nabi Jadi Menulis Wasiat Hari Kamis?
Kelanjutan kisah wasiat hari kamis, kisah yang selalu disalahgunakan untuk menghujat para sahabat. Apakah Nabi jadi menuliskan wasiatnya? Apa kata Ibnu Abbas yang meriwayatkan hadits itu?


READ MORE...
 
Wasiat Ali menjelang Wafat
Menjelang wafat, hanya hal-hal penting yang diingat. Mari kita simak bersama wasiat Ali bin Abi Thalib menjelang wafat. Wasiat dari Ali pastilah penting. Apalagi bagi temen-temen syi'ah, yang meyakini Ali sebagai imam maksum yang wajib diikuti.


READ MORE...
 
Para Imam Syiah Memuji Sahabat
Berikut nukilan dari kitab-kitab syiah, menceritakan pujian para imam syiah terhadap para sahabat Nabi.


READ MORE...
 
Para Imam Syiah Mengikuti Umar bin Khattab
Imam syiah mengikuti ucapan Umar,yang dianggap keliru oleh syiah hari ini. Mana yang benar, para imam syiah -yang maksum-, atau penganut syiah hari ini –yang tidak maksum-?


READ MORE...
 
Benarkah Cucu Nabi Diperkosa???
Ummu Kultsum, Cucu Nabi, putri Ali bin Abi Thalib dan Fatimah Az Zahra, apakah dia  diperkosa? Apa yang sebenarnya terjadi? mungkinkah cucu Nabi diperkosa? Jika benar,siapa pelakunya? Mengapa bisa terjadi? Simak selengkapnya.


READ MORE...
 
Mana Riwayat Jabir Al Ju'fi?
Ke mana riwayat Jabir Al Ju'fi yang jumlahnya puluhan ribu? Mengapa riwayat Jabir yang ada dalam kitab-kitab syi'ah tidak mencapai sejumlah itu? Lalu ke mana sisanya? Barangkali anda akan menemukan jawabannya pada makalah ini.


READ MORE...
 
Kapan Fatimah menuntut tanah fadak?
Kapan Fatimah menuntut tanah fadak? Mengapa Fatimah tidak menuntut tanah fadak ke Ali, khalifah yang "sah"? Pertanyaan ini ternyata sering terlewatkan dari pikiran kita.


READ MORE...
 
Di Mana Al Quran Syiah Hari ini?
Apakah Syi’ah memiliki Al Qur’an sendiri, yang berbeda dengan Al Qur’an yang ada pada umat Islam saat ini? Jika Al Qur’an itu memang ada, lalu kemana? Bukankah Al Qur’an sekarang ini adalah Al Qur’an yang diakui oleh Syi’ah, dengan bukti bahwa Al Qur’an di Iran adalah sama dengan Al Qur’an yang ada?


READ MORE...
 
Menu Gallery Telah Aktif Kembali
Kepada para pengunjung website kami memohon maaf yang sebesar-besarnya atas keterlambatan ini. Untuk masuk melihat gallery silahkan klik menu SYIAH GALLERY diatas.


 
Bagaimana mengikuti keluarga Nabi

Syiah selalu mengklaim mereka mengikuti mazhab ahlulbait, keluarga Nabi nan suci. Sementara mazhab lainnya diklaim membenci keluarga Nabi, memusuhi keluarga Nabi. Namun ada pertanyaan penting tentang mengikuti keluarga Nabi, namun pertanyaan ini selalu terlewatkan. Sekali lagi, pertanyaan ini penting, namun sekali lagi, pertanyaan ini selalu terlewatkan.



READ MORE...
 
Firaun dan Ulama Syiah.
Nama fir’aun diabadikan dalam Al Qur’an sebagai musuh Nabi Musa. Kisah sepak terjang fir’aun adalah kisah yang paling banyak terulang dalam ِAl Qur’an. Lalu ada apa dengan fir’aun dan ulama Syiah?


READ MORE...
 
Wahabi dan Keluarga Nabi
Benarkah kaum wahabi membenci keluarga Nabi? Kita sering mendengar berita itu, tapi jarang dari kita yang mau bersikap kritis dan berani mengklarifikasi. 


READ MORE...
 
Air Susu Dibalas dengan Air Tuba
Persatuan Islam adalah tujuan mulia yang didamba oleh semua muslim yang baik, karena memang tidak ada maslahat apa pun bagi perpecahan sesama Muslim. Ulama Sunni telah menunjukkan itikad baik dalam rangka menuju persatuan sunni syi’ah. tapi apa balasannya?


READ MORE...
 
Siapa Bersama Nabi saat HIjrah?
Sebagian syi’ah hari ini meyakini Abubakar tidak bersama Nabi di Gua Tsur, dan tidak menemani Nabi berhijrah. Mengapa mereka meyakini hal itu? Lalu siapa sebenarnya yang berada bersama Nabi di Gua Tsur? Ali, Salman, Miqdad atau Abu Dzar? Atau bukan mereka semua, lalu siapa? Simak jawabnya, tentunya dari literatur syi’ah sendiri.


READ MORE...
 
Ali bin abi Thalib dan nikah mut'ah
Apa kata Ali tentang nikah mut’ah? Barangkali ada yang telah membacanya dari kitab-kitab sunni, ini hal biasa, tetapi kali ini kami nukilkan dari kitab syi’ah. Sebenarnya bagaimana hukum nikah mut’ah menurut Ali? Saya mengajak pembaca menyimak titah imam syiah yang dianggap maksum. Anda akan mendapat informasi berharga.


READ MORE...
 
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 6 7 8 9 Berikutnya > Akhir >>

 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online