Home
Siapa Menipu Imam Husein?

Posting 11 - 20 dari 42

11. 13-02-2009 09:28

rupa
Innalillahi wainnailaihi roji'un, siapapun yang punya bolg ini anda telah menyebarkan fitnah yang sangat kejam kepada umat Islam. Inilah propaganda muawiyah dengan ahlusunnah wal jama'aahnya. Berobatlah sebelum terlambat!!! 
 
Salam 
 
MrShiaa: 
terimakasih komentarnya,  
 
anda harus ingat, saya hanya menganalisa isi kitab-kitab syiah, bukan dari kepala saya sendiri. 
 
sandi

12. 17-02-2009 06:16

Balasan untuk Mr.shiaa
Memangnya orang syiah kayak ente(wahabi), Jihadnya GAK MIKIR(gak pake otak). Klo syiah jihad itu pertimbangan lahir batin, jauh ke depan.  
 
 
Ente liat ajah dengan sikap hati" rahbar(khamanei) ternyata perang selesai, seandainya Iran terjebak ikut skenario Zionis Israel(melibatkan Iran secara langsung), dunia internasional akan menyalahkan Iran dan tidak menutup kemungkinan akan mengeroyok Iran. Tentunya diharapkan sebagai lokomotif mengangkat martabat islam akan hancur berantakan. dan jadinya Perang belum berhenti dan kerusakan fatal akan terjadi di pihak umat islam. 
MrShiaa: 
terimakasih komentar anda 
 
maaf perkenankanlah saya bertanya, apakah yang menghentikan perang adalah sikap diam rahbar?  
jika anda tidak ingin disalahkan orang kafir anda keliru, karena orang kafir dalam segala kondisi tidak akan menyenangi umat islam. apakah sikap rahbar anda ini bisa ditafsirkan sebagai mencari keridhoan orang kafir? HAMAS yang berjihad membela diri masih juga disalahkan. apakah bisa dipahami bahwa iran tidak berperang karena takut diserang orang kafir? 
 
anda bilang jihad wahabi tidak pake otak, lalu yang pake otak jihad siapa? taliban yagn miskin saja berani melawan amerika, masak iran yang punya rudal-rudal canggih enggan menyerang israel, karena takut dibalas ?? coba anda pikrikan kembali
Serdadu

13. 20-02-2009 07:51

Balasan untuk Mr.shiaa 2
pemahaman ke-agamaan ente adalah pemahaman zahir, beda dengan orang syiah, zahir dan batin. rahbar dah tau skenario tuhan dengan kasaf nya beliau (rahbar itu berbuat dengan petunjuk ilahi, ente nggak! ente pake petunjuk nafsu!) 
kata siapa diam? ente ga tahu apa" masalah HaMAS n Iran. ente memahami hanya dari zahir ajah. 
Ismail Haniyah(orang sunni yg dihormatin) sangat berterima kasih kepada rahbar, serta mendoa'kan agar panjang umur. 
LIHAT BERITA!!!! 
ente punya internet tapi ga bisa liat berita. 
atau.... 
ente sebenernya tau, tpi hati ente dah kyk batu, gak mau cari kebenaran tpi pengen menang sendiri.. 
ente ga takut di ancam tuhan melalui ahlulbait nabi! LIHAT AL-QUR'AN: AL-AHZAB ayat 33!!! 
LIHAT HADIST AHLUL KISA dari kitab SHAHIH ente!!! 
LIHAT JUGA HADIST TSQALAIN, HADIST MANZILAH, SAFINAH.... ADA TUH DI KITAB SHAHIH ENTE YG ASLI YG WKTU TAHUN 2000 masih di jual....SEKARANG SIH DAH DI GANTI!!! HADIST BUKHARI AJAH DAH DIREVISI BERAPA KALI TUH.... 
 
 
KALO ente belum puas, LIHAT SURAT ARRAD ayat 7. 
SURAT AL-WAQI'AH ayat 77-79... 
SURAT ALI-IMRAN ayat 7.... 
 
 
 
SEMUA ITU MENUNJUKAN BAHWASANNYA BENAR KONSEP SYIAH, ADA ORANG SUCI YANG MERUPAKAN IMAM" ORG SYIAH SEBAGAI PENUNTUT UMAT dan PENJAGA AGAMA.... 
 
 
 
betul, kalo WAHABI GAK PAKE OTAK, bahkan memahami agama gak pake otak, orang pake otak beragamanya (syiah) di bilang kafir.... 
 
MrShiaa: 
terimakasih untuk komentar anda yang berapi-api. 
 
anda bilang: 
rahbar dah tau skenario tuhan dengan kasaf nya beliau (rahbar itu berbuat dengan petunjuk ilahi, ente nggak! ente pake petunjuk nafsu!) 
 
dari mana anda tahu rahbar bisa mengakses info tuhan? emang rahbar anda imam maksum? coba anda teliti lagi sumber berita anda. 
 
HAMAS juga berterimakasih pada saudi, tapi anda pasti juga tidak senang jiak saudi ikut membantu HAMAS. anda saja yang belum lihat berita,  
 
sebelum anda mengkritisi shahih bukhari dll lebih baik anda melihat kitab hadits anda sendiri. 
anda bilang: 
SEMUA ITU MENUNJUKAN BAHWASANNYA BENAR KONSEP SYIAH, ADA ORANG SUCI YANG MERUPAKAN IMAM" ORG SYIAH SEBAGAI PENUNTUT UMAT dan PENJAGA AGAMA... 
 
tetapi mana sekarang orang sucinya? mengapa bersembunyi lama sekali? berarti ketima imam maksum bersembunyi umat berada dalam kesesatan dan agama tidak lagi murni terjaga? 
 
dari mana anda tahu imam mahdi mewakilkan jabatannya pada rahbar? tidak ada yang tahu.  
 
jika anda tidak tahu coba tanyakan pada ustad anda!
Serdadu

14. 22-02-2009 00:43

Ancuuur...ancuuur deh islam
Islam terpecah belah. Itulah hebatnya musuh2 islam. 
Lebih baik kita tak usah berbantah2an ataupun menjelek2an negara/aliran lain. Peduli amat ada yang membantu ataupun yang tidak membantu, yang penting kita (dan ajak orang lain) untuk aktif membantu Palestine bagaimanapun caranya. 
 
MrShiaa: 
terimakasih komentarnya 
 
hisbullah dan iran saja cuma diam dan tidak membantu,  
anda sendiri apa yang sudah anda lakukan untuk palestina?
ayu

15. 26-02-2009 10:02

Serdadu VS Mr.shiaa(Mr.Wahabi)
Heh jenggot panjang, ni perdebatan ga da ujungnya kalo ente ga mau terima kebenaran, setiap ane kasih pernyataan yg ente ga bisa bantah pasti ente alihin ke pernyataan ente yg kayak anak masih ingusan..... 
 
heh jidad item, ente orang mana? 
kalo ente orang bogor, ane masih sma di bogor, kalo mw debat ma ane, mr. wahabi! 
 
berani-beraninya ente make nama Ahlusunnah, sebetulnya ente bukan sunni, ente ini titisan ibnu TAImiyah... 
yg namanya SUNNI GAK ADA YANG NYESATIN SYI'AH,,, karena antara sunni dan syi'ah banyak persamaan..... 
eh muncuul deh agama baru(wahabi) yg ngakunya ahlusunnah, agar pendapat miring tentang syiah dari wahabi didukung oleh sunni...... 
wkwkwkwkwkwwk 
 
 
ane dah tau strategi DEDENGKOT ente, dan MUSUH ISLAM SEBENARNYA ADALAH WAHABI.... 
WAHABI yg mecah belah umat islam... 
 
Ente jgn berdalih palsu lagi dasar wahabi yg ngkunya sunni!!!! 
 
biar kita liat aja di akhirat... 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih anda meluangkan waktu untuk membaca situs kami 
 
saya yakin anda belum mengetahui mazhab anda dengan benar, coba biasakan untuk berpikir, jangan mau didoktrin oleh guru-guru anda yang tidak jelas. 
 
anda tidak bisa menerima kenyataan yang pahit. anda bisa terima atau tidak, inilah kenyataannya. 
 
literatur syiah yang tidak pernah anda tahu, ternyata kami bongkar di sini, karena itulah anda marah.
Serdadu

16. 27-02-2009 00:30

Sebaiknya Berpikirlah Kembali
Anda mungkin tahu orang² pecinta ahlulbait rasul ada yg memiliki sebuah tradisi memukul² kepala mereka dg sebilah golok (pedang), berdasarkan informasi yang saya dapat, itulah bentuk penyesalan dari keturunan orang² yg anda sebut "pengkhianat Imam Husain a.s". 
 
Saya begitu terkejut anda menyamakan kesalahan orang² terdahulu mereka dengan Iran pada saat ini. Pendapat saya, Iran pasti bisa untuk "membom atau menyerang Israel", tetapi pernah belajarkah anda jika "JIHAD yang paling tinggi adalah melawan hawa nafsunya", apakah anda tahu siapa musuh² Iran saat ini? 
Situasinya sungguh berbeda bung !!!! 
Iran membantu Palestina dalam hal kemanusiaan, tetapi tidak dengan perang. Iran bagaikan ikan besar yang sedang dipancing nafsunya untuk melahap cacing kecil dari kail paman sam. Sehingga jika terjadi Strike, segenap pendamping paman sam akan membantu. 
 
Saya yakin umat Islam akan bersatu, sehingga jika seruan Jihad peperangan berkumandang, tak hanya Iran semata yang diharap²kan untuk maju, tetapi seluruh barisan Mujahiddin lah yang akan menghadapi musuh² Islam saat itu. Illahi Rabb. 
 
MrShiaa: 
apa kabar? senang membaca komentar anda 
jika jihad terbesar adalah melawan hawa nafsu, mengapa iran membuat senjata nuklir? atau senjata nuklir memang untuk pamer dan berbangga, bukan untuk berperang, karena jihad yang terbesar adalah melawan hawa nafsu. ini konsekuensi anda 
 
kalo secara kemanusiaan, bukan hanya iran saja yang membantu palestina. dan dari dulu kita mendengar ancaman untuk memghapus israel dari peta dunia, tapi nampaknya itu sekedar untuk meramaikan suasana, tanpa berniat untuk mewujudkan. 
o iya, siapa bilang jihad terbesar adalah melawan hawa nafsu?
Golongan_Fakir01

17. 27-02-2009 04:36

i want 2 ask
saya minta bantuannya.. 
terbitkan artikel tentang perbedaan sunni dan syiah secara garis besar. dan apakah ada syiah yang tidak mempercayai hadits yang diriwayatkan oleh abu hurairah dan kawan2? 
jika ada, mengapa mereka tidak mau mempercayainya? 
apakah mereka hanya mempercayai hadits dari ahlul bait?trimakasih.. 
ditunggu artikelnya.. 
kalo bisa dikirim ke alamat e-mail saya.. 
syukron
anisah

18. 27-02-2009 14:49

bani Hasyim
Ass. saya lihat dari comment yg ada terus terang saya curiga ama yg ngaku suni tp tidak sesuai dgn perkataannya.klo memang anda suni pelajarilah ajaran suni di majlis yg dekat dgn rumah anda jika sudah cukup baru kalian comment di rubrik ini, saya sarankan anda buka kitab al muawanah karya al imam al arif billah Habib Abdullah bin alwi al haddad (sohibur rotib) karena di dalamnya mengandung aqidah yang benar. jika kalian ingin comment berarti anda mempunyai dasar atau pengetahuan yg bisa di pertanggung jawabkan agar di benarkan orang, jika kalian tidak tahu / setengah2 jadilah anda seorang penanya yg baik agar anda menjadi orang yang berilmu. 
kembali ke topik 
siapa yang menipu imam husein? 
fakta yang tidak bisa dipungkiri di dalam sejarah syiah maupun suni merekalah orang2 kufah(syiah) biarpun begitu kami tidaklah mengungkit-ungkit kesalahan mereka terbukti banyak buku,majlis,ulama suni manapun tidak di temui cacian , hinaan, kutukan terhadap orang2 kufah.maka janganlah kalian menjadi seorang pencaci dimata orang suni, kalau anda ingin menjadi pecinta ahlul bait , maka ikutilah ahklak & ibadah mereka. (jangan hanya di mulut) 
afwan 
MrShiaa: 
terimaksih komentarnya 
bagaimana kabar anda hari ini?  
rupanya mereka ingin menebar keraguan dengan menulis koment di situs ini, itu karena mereka ingin menolak kenyataan dan lari dari berpikir.
ja'far

19. 19-03-2009 00:02

Afwan sy tdk sepakat
Afwan akhi, ana benar2 tdk sepakat dgn postingan antum ini, argumen yang antum bngun lemah dan cenderung tendensius. Ya memang HAMAS berterimakash pd Arab Saudi, tp tdk dipungkiri mrka mmbri ucapn trimaksh yg lbh bsar kpd Iran yg secara politis mndukung prjuangan HAMAS. Bantuan tdk harus slalu melulu dlm bntuk material apalg br dikatakan membntu jika turut mnyerang dgn roket2. Dukungan morilpun adlh bntuk bntuan yg sangat brarti. Ini yg tdk dibrikan negara2 Arab dan mesir trhadap HAMAS. Sy juga butuh dng jawaban antum, darimana antum tahu pembelaan Iran trhadap HAMAS hanyalah untk cari muka, apa antum jamin yg dilakukan Arab Saudi dgn bantuan real nya bukan untk cari muka dan mmbrsihkan nama mrka dari kecaman2 kaum muslimin. Afwan kalau ada yang salah, sy hanya memesankan dalam menulis usahakanlah seobyektif mungkin. Alquran mengajarkan kepada musuhpun kita harus brlaku adil. Ya, berlaku adillah mulai dari pikiran. Teruslah menulis sy akn slalu mendukung jika kebenaran itu disampaikn dgn cara yg benar. 
 
MrShiaa: 
 
apa kabar ? terimakasih nasehatnya, 
 
saya berangkat dari suara-suara yang selalu muncul dari Iran yang ingin melenyapkan israel dari peta bumi. kapan itu akan dilakukan? menunggu apa lagi?  
 
kemana ribuan rudal-rudal hizbullah?  
 
negara-negara arab yang membantu HAMAS tidak pernah meluncurkan pidato retoris yang seperti itu, tetapi ketika terjadi sesuatu malah diam saja. 
teman-teman syi'ah banyak memojokkan negara-negara arab lain dan menggambarkan seolah-olah iran adalah negara yang paling berani dsb, tetapi ketika perang terjadi, peran iran tidak lebih dari negara-negara arab lain. lalu mengapa negara-negara arab dihujat? 
 
ketika israel belum menyerang gaza, iran hanya berkhotbah, tetapi ketika 1000 orang syahid menjadi korban, mestinya iran berbuat lebih dari itu. atau khotbah retoris itu dimunculkan untuk tujuan lain?  
Umar Shahab

20. 21-03-2009 15:51

konflik Palestina
Apakabar Mr Shia? maaf kalau ikutan mlenceng dari artikel.  
.Semuanya,mari membayangkan jadi pemimpin suatu negri. 
Jangan lupa,pikirkan juga konsekwensi dari sikap kita. Bukan untuk kekuasaan kita,melainkan dampak keputusan kita bagi rakyat. Kasusnya : 
anda jadi raja di I, sedangkan imperium B d invasi N yg didukung oleh krajaan besar-U.  
Meski Anda yakin B yg benar,tapi apakah anda RELA melibatkan rakyat tuk perang yg kekuatan tak seimbang? 
 
MrShiaa: 
 
apa kabar? terimakasih komentarnya. 
 
perang adalah pilihan terburuk dalam pandangan kita, lalu jalan keluar apa yang lebih baik? 
 
ketika musuh yang menjajah memaksakan untuk terus menekan, barangkali jalan keluar buruk yang terbaik adalah perang, itu pun dalam pandangan kita. 
 
Wallahu A'lam
ibnu
<< Awal < Sebelumnya 1 2 3 4 5 Berikutnya > Akhir >>

Go back to the article | Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2010 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
 

Syiah Latest Comments

cari akhwat
kirim alamat akhwa2 yg siap di mut'ah akhi..
29/07/10 22:31 More...
By abdul

Anda yg harus membuang kebencian
Tentu, Mas. Insya Allah, jika suatu ajaran berasal dari Allah...
29/07/10 05:45 More...
By Taufiq

hai hakekat.com kamu berhasil sebagai awal kebangkitan dajal kamu...
29/07/10 05:02 More...
By khadijah

Tentang metodologi menganalisa sesuatu:
Kata Mas Abdul Hayyie: Dalam komentarnya terhadap artikel saya,...
29/07/10 04:49 More...
By Ferry

bid'ah
mana ada yg gak bid'ah sih di teologi syiah. sebagian besar isi...
29/07/10 03:23 More...
By doremi

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 73 tamu online