Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri(3). Riwayat Melihat Allah Dari Kitab Syiah PDF Cetak E-mail
 

Abdul Husein Musawi, begitu juga syiah, tidak percaya bahwa Allah bisa dilihat di akherat. Tapi riwayat dari buku syiah sendiri menyatakan sebaliknya.



Mereka yang mengaku mengikuti ahlulbait, malah punya pendapat berbeda.


Biharul Anwar, jilid 8 hal 126. Bab Al Jannah wa Na’imuha:

 

Dari Ashim bin Humaid, dari Abu Abdillah berkata: setiap amal shaleh yang dikerjakan oleh hamba, pasti tertulis pahalanya dalam Al Qur’an, kecuali shalat malam. Allah tidak menjelaskan pahalanya karena besarnya pahala shalat malam di sisi Allah. Allah berfirman:
32:16. Lambung mereka jauh dari tempat tidurnya, sedang mereka berdoa kepada Tuhannya dengan rasa takut dan harap, dan mereka menafkahkan sebahagian dari rezeki yang Kami berikan kepada mereka.

32:17. Seorang pun tidak mengetahui apa yang disembunyikan untuk mereka yaitu (bermacam-macam nikmat) yang menyedapkan pandangan mata sebagai balasan terhadap apa yang telah mereka kerjakan.

Abu Abdillah berkata: Allah memiliki kemuliaan pada hambaNya yang beriman pada hari jum’at. Jika tiba hari jum’at, Allah mengutus malaikat pada orang mukmin, dengan membawa perhiasan, ketika tiba di pintu sorga, dia berkata : saya ingin bertemu si fulan, lalu si fulan dipanggil: ini utusan Allah di depan pintu, dia mengatakan pada istri-istrinya: pakaian mana yang menurut kamu paling baik? Istri-istrinya menjawab: wahai tuan, demi Allah yang membolehkan anda untuk tinggal di sorga, kami tidak melihat yang lebih baik dari ini, yaitu Allah mengutus untuk menemuimu. Lalu dia menyarungkan satu kain dan melingkarkan di dadanya dengan satu lagi, setiap dia melewati sesuatu pasti terkena cahayanya, sampai tiba di tempat pertemuan. Ketika mereka berkumpul, Allah menampakkan diriNya, saat mereka melihatNya, mereka langsung sujud, Allah berfirman: wahai hambaKu, angkatlah kepala kalian, hari ini bukan waktu sujud dan waktu Ibadah, Aku telah mengangkat beban dari kalian. Mereka berkata: wahai Rabb kami, apa yang lebih baik dari yang Engkau berikan pada Kami? Engkau telah memberi kami sorga, Allah berfirman : bagi kalian tujuh puluh kali lipat dari apa yang telah Kuberikan pada kalian. Maka setiap mukmin membawa 70 kali lebih banyak dari apa yang ada di tangannya pada hari jum’at…


Shahifah Sajjadiyah dan Biharul Anwar, menyebutkan doa Ali bin Husein, yang dijuluki Zainal Abidin, memohon agar dapat melihat Allah :

Dan rinduku padaMu tidak akan sembuh kecuali dengan memandang wajahMu


shahifah sajjadiyah, hal 417 , cet muassasah imam Al Mahdi. Biharul Anwar jilid 91 hal 151

Juga doa Ali Zainal Abidin:

Tuhanku, jadikanlah kami termasuk mereka yang terpilih untuk dekat denganMu, dan menjadi waliMu, termasuk mereka yang Eengkau pilih untuk Engkau cintai dan, mereka yang terpilih untuk Engkau buat hatinya untuk rindu padaMu, mereka yang Engkau buat hatinya menerima ketentuanMu, dan Engkau berikan pada mereka kesempatan untuk melihat wajahMu.

 


Shahifah Sajjadiyah Kamilah hal 315, cet. A’lami, Biharul Anwar, jilid 91 hal 148

Begitu juga doa Ali Zainal Abidin:

Dan sejukkanlah mata dengan melihatMu pada hari pertemuan denganMu,

 
Shahifah Sajjadiyah Kamilah hal 331. Biharul Anwar jilid 91 hal 152

Jadikanlah diriku termasuk orang pilihan, yang engkau tempatkan di tempat tertinggi di sorgaMu, dan engkau persiapkan tempat di sorga kemuliaanMu, dan engkau sejukkan mata mereka dengan memandangMu di hari pertemuan denganMu.


Shahifah Sajjadiyah Kamilah hal 318, Biharul Anwar jilid 91 hal 149

Dalam Biharul Anwar jilid 86 hal 206-207, Imam Abu Ja’far berdoa agar dirinya dan kedua orang tuanya dapat merasakan nikmatnya memandang wajah Allah, dan berdoa agar dapat merindu pada Allah:

 

Aku memohon untuk diriku, dan untuk mereka berdua, pahala pada hari kiamat, ampunan pada hari pengadilan, kehidupan yang dingin saat kematian menjemput, kesejukan mata yang tiada terputus, dan nikmatnya memandang wajahMu, dan kerinduan pada pertemuan denganMu.


Ini hanya contoh saja, sebenarnya dalam Biharul Anwar disebutkan lebih dari 10 doa dari ahlul bait Nabi, termasuk salah satunya adalah Fatimah Az Zahra, putri Nabi, istri Ali, dan ibunda Hasan dan Husein bin Ali.

Mereka berdoa agar dapat melihat Allah, karena melihat Allah adalah kenikmatan yang tiada tara. Ini yang kita baca dari doa mereka.

Tapi tidak bagi abdul husein al musawi. Dalam pandangannya, manusia tidak dapat melihat Allah baik di dunia maupun di akherat. Riwayat-riwayat ahlulbait di atas tidak diindahkan oleh abdul husein. Abdul husein belum pernah membaca biharul anwar.

Saya yakin syiah akan heran, bagaimana saya –MrShiaa- yang sering dituduh agen zionis, wahabi, memecah belah umat, bisa lebih tahu tentang syiah daripada ulama besar syiah. Apakah ini pertanda kualitas ulama syiah jauh di bawah seorang wahabi yang dituduh zionis? Atau memang abdul husein sengaja menipu, dengan mengatakan riwayat ini hanya ada di riwayat Abu Hurairah.

Dan syiah pun bergembira karena dapat menghujat Abu Hurairah. Sebenarnya syiah perlu dikasihani, karena mereka ditipu tapi mereka tidak sadar. Bukannya sadar dan mencoba lagi untuk memverifikasi pernyataan ulama-ulama syiah, malah mereka marah-marah.

Kasihan, sungguh kasihan.

Status abdul husein di sini hanya bisa jadi dia bodoh, atau dia adalah seorang penipu.

Inilah figur ulama yang menjadi kebanggaan syiah Indonesia.





Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 9 of 9 comments

1. 14-11-2010 05:29

syiah malang
Mr shiah...ketika saya menjelaskan semua tentang kebohongan syiah beserta bukti2nya mereka pasti marah2...kawan syiah saya malah rajin buka kitab bukhari muslim daripada al kafi.....bila akidah syiah sudah mendarah daging..disebutkan Ali titisan Tuhan oleh ulama mereka pasti mereka percaya. 
 
MrShiaa: 
 
sungguh kasihan mereka
hilman

2. 18-11-2010 23:14

Masih....
Masih islam kah mereka......?
abu ais

3. 21-11-2010 02:00

SYIAH EDAN
MAAF MR SHIAA MENYIMPANG DARI TEMA 
KATA SYIAH : MAKAN KOTORAN IMAM DAN KENCINGNYA BISA MASUK SURGA 
KATA SYIAH : BOLEH GANTI2 ISTRI DENGAN TEMAN 
KATA SYIAH : BOLEH MENYODOMI BAYI 
KATA SYIAH : BOLEH MENYODOMI ISTRI2 
KATA SYIAH: TANAH KUBURAN HUSEIN BISA JADI OBAT 
KATA SYIAH : IMAM LAHIR TIDAK MELALUI RAHIM 
KATA SYIAH : FATIMAH TUHAN YANG BERWUJUD WANITA 
KATA SYIAH : PARA IMAM LEBIH UTAMA DARIPADA NABI ALLAH 
KATA SYIAH : TAK ADA YANG MENGUMPULKAN QURAN KECUALI IMAM 
KATA SYIAH : QURAN ASLI DIPEGANG IMAM MAHDI 
KATA SYIAH : HASAN BERBICARA DENGAN 70 JUTA BAHASA 
KATA SYIAH : FATIMAH TIDAK MENSTRUASI 
KATA SYIAH : HUSEIN MENYUSU DARI JARI2 DAN LIDAH NABI 
KATA SYIAH : ALI BISA TERBANG DI ATAS MEGA AWAN 
KATA SYIAH : PARA SAHABAT TELAH MERUBAH QURAN 
KATA SYIAH : NABI SAW DITAKDIRKAN KAWIN DENGAN 9 PELACUR 
KATA SYIAH : IMAM PENYEBAB TERCIPTANYA LANGIT DAN BUMI 
KATA SYIAH HALILINTAR DI BAWAH KEHENDAK ALI 
 
SEMUA SYIAH YANG BILANG ……DAN JELAS2 ADA DALAM KITAB RUJUKAN SYIAH …………GA PERCAYA???????……CARI SENDIRI…….PASTI..PASTI…PASTI…. .KETEMU 
JANGAN DIHAPUS MAS …….DITAMPILKAN TERUS DI SITUS BIAR SEMUA ORANG MENCARI KEBENARAN TULISAN INI…. 
SYIAH YA SYIAH AHLUL BAIT JANGAN DI BAWA2….GA USAH SOK BENAR… 
BAGAIMANA BISA SYIAH DISEBUT MEMBAWA KEBENARAN KALO KENYATAANNYA BEGINI……YA BOER
omen

4. 22-11-2010 23:34

salafy tulen
m shiaa sy mau bertanya singkat saja knp org2 wahabi tdk mau & tdk suka dibilang wahabi & saudara kandung dol whb sendiri yg bernaman Syekh Sulaiman bin Abdul Wahab merasa jijik dgn sebutan itu? spt anda yg selalu berkedok ahlusunah sbb ketika ditanya, anda selalu bilang klo anda bkn wahabi..sudahlah semua org sdh tahu kalau anda seorang wahabi atau wahabi bayaran, sekali-kali jujur menjawab pertanyaan sy or jujur dalam hidup anda tdk ada salahnya OK!! 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih, lebih baik anda fokus pada topik makalah. 
 
lihatlah, dia tidak bisa menerima jika dirinya tertipu selama ini, bukannya mengevaluasi, malah marah-marah. 
 
masalah wahabi tanyakan sendiri sama orangnya, saya bukan wahabi.
Sulaiman bin Abdul Wahab

5. 24-11-2010 01:41

malang sekali
Woo...ooo...oo...ooo 
 
Syi'ah, malang sekali nasibmu...tidak bisa menanggapi artikel dan fokus pada permasalahan, malah balik menghujat wahabi, hehehee... 
Malahan menyuruh Mr. Shia untuk jujur dan mengakui bahwa ia wahabi bayaran, wkwkwkwkwkwkkkk...lucu nih komen rekan kita Sulaiman bin Abdul Wahhab... 
 
Mas mas klo ga bisa fokus ke masalah mbok ya diam dan memperhatikan saja gitu loh...
toghe

6. 02-12-2010 03:57

Ziarah & cinta Rosul=Bid`ah
dari awal saya komen disini sampe sekarang tdk ada perubahan semua komen ingin menyingkap wajah asli wahabi dgn fakta2 di saudi arabia. he he he dan saya tdk akan pernah terpancing dgn adudomba kau pendusta agama!!bagi sy ahlusunnah itu dekat dgn syiah mereka sama menghormati abis Rosulullah tdk spt wahabi saudi, jahanam pengikut idiot dol whb & si otak cingkrang Tai miah. m shiaa apa salah Rosul saw sehingga nt harus bela matia2an si bin baz, si fahad dan si2 buta bergamis putih itu. sdh jelas bahwa mereka didunia telah di azab Allah dgn dibutakan mata & hatinya. dimana nurani & otak nt, 
wailak ya ahmaq! ya himar! ya kharra`yabna man tawallada biduni basmalah, Ya mal`unnnnnnnnnnn!!!!!! 
 
MrShiaa: 
 
inilah akhlak pecinta keluarga Nabi SAWA
m shiaa pengaduomba berkedok a

7. 03-12-2010 13:33

lucu....lucu....
Jadi ngakak baca semua koment di situs ini, apalagi yg mati2an belain syi'i nya.....,  
Ane jg udh melancong ke situs mereka yg mengkonter situs ini, tapi isinya cuma ngedumel dan mencaci maki situs ini, bukan menjawab inti persoalannya, bahkan mereka tak paham ttg apa sbnrnya isi situs ini..... 
Jadi pengen punya nich 4 kitab ajaib mereka itu, dimana ya bisa mendapatkannya..???? 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih dukungannya, masalah empat kitab syiah, insya Allah web versi berikutnya akan saya sertakan link dari situs mereka., jadi biar kami tidak dituduh mengedit
sompret.....

8. 08-12-2010 13:01

ana wahabi
PENGUMUMAN NIE BUAT SEMUA KAFIR SYIAH 
kalau berpegang teguh pada risalah muhammad yang sesungguhnya, mencintai dan membenci karena Allah yang didasarkan pada AlQuran dan Sunnah serta menjauhi sifat Ghuluw itu disebut wahabi, DEMI ALLAH ana WAHABI, dan setiap muslim adalah wahabi, wajib menjadi wahabi... sesungguhnya menjadi wahabi itu wajib dalam islam... 
Wahabi love Muhammad 
Wahabi love Ahl Bait Muhammad 
Wahabi love Sahabat-sahabat Muhammad 
Wahabi love ulama penerus Muhammad 
tapi wahabi benci kaum yang menjadikan Muhammad dan Ahl Bait ny sebagai tameng atas perbuatan dan akidah kafir mereka... 
coba bandingin ama syiah 
Wahabi alias Ahl sunnah berakidah penuh dengan cinta, mencintai dan membenci serta bertindak dengan petunjuk Allah beda ama syiah yang kerjaanny benci terus ama orang, kagak ada abisnye... apa kagak capek ya maki2 orang terus... 
Woiiiii 
Abu bakr melindungi Muhammad saat Hijrah 
Umar berjasa memperluas Daulah Islam dan membebaskan Palestine serta menghancurkan pusat pagan persia 
nah elo syiah2 siape? ngapain aje? ape jasanye buat islam? coba tunjukin jasa syiah buat islam dan muslimin? 
Demi Allah kagak ada kecuali penghianatan doank... 
Ih malu donk, klo gw jd lo mending mati aje deh dr pd ngaku syiah... malu malu...
ibnu abdullah

9. 29-12-2010 21:03

hanya islam
Islam adlh sunnah  
Dan sunnah adlah islam itu sndiri. 
Syiah bkn islam 
Dan islam bkn syiah 
Syiah berbda dg islam dlm hal yg sngt prinsp 
Syiah lhir dr kedngkian yahudi n dendam majusi para penymbh api yg msk k dlm islam mlalui si munafik abdullah bin saba seorg yahudi dari yaman 
Sdngkn islam adlh agmany slrh pra nabi n rosul 
Yg Allah turnkn kpd pr utusna dr zman k zman hingga rosl terakhr muhammad sholallohu alahi wasalsam, 
Hnya islam agama yg dridoi Allah bkn yg laina 
Tinggal plh mw islam or syiah....
aswaja

Display 9 of 9 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2018 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudah“an Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 1 tamu online