Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri (4). Abdul Husein menghujat Ja'far As Shadiq PDF Cetak E-mail
 

Apakah kaum Muslim yang mengagungkan Allah meyakini bahwa Allah memiliki sebuah kaki? abdul husein bertanya. Yang menjawab adalah Imam Abu Abdillah, Ja’far As Shadiq.

Dalam bukunya, abdul husein mengkritik Abu Hurairah. Katanya, Abu Hurairah meriwayatkan hadits tentang Allah memiliki kaki. Lalu bertanya :
Apakah kaum Muslim yang mengagungkan Allah meyakini bahwa Allah memiliki sebuah kaki?


Apakah Allah memiliki sebuah kaki yang menjadi tanda khusus ang membimbing manusia untuk mengetahui Dia? Mengapa itu kaki dan bukan suatu organ yang lain?

abdul husein tidak percaya bahwa Allah memiliki kaki. Dia mengejek abu hurairah, dengan keyakinan bahwa imamnya yang maksum tidak meyakini hal itu. Dia ingin mengejek ahlussunnah yang meghormati Abu Hurairah.

Mari kita lihat apa kata Abu Abdillah tentang ayat Al Qur’an, surat al Qalam ayat 42. Inilah terjemahannya:

68:42. Pada hari betis disingkapkan dan mereka dipanggil untuk bersujud; maka mereka tidak kuasa,

Dari Ubaid bin Zurarah, Aku bertanya pada Abu Abdillah tentang firman Allah : 68:42. Pada hari betis disingkapkan. Ubaid berkata: lalu abu Abdillah menyingkapkan sarung dari betisnya, dan tangan satunya lagi ditempelkan kepalanya, lalu Abu Abdillah mengatakan: Subhaana Rabbiyal A’la…. (Maha Suci Allah yang Maha Tinggi)

Kitab At Tauhid, karya As Shaduq, hal 155

Dari Muhammad bin Ali Al Halabi, dari Abu Abdillah tentang firman Allah : 68:42. Pada hari betis disingkapkan., Abu Abdillah berkata : Sungguh Allah yang Maha Perkasa, Maha Banyak Berkahnya, lalu menunjuk ke betisnya dan menyingkap sarungnya. Abu Abdillah berkata: mereka diperintahkan untuk sujud namun mereka tidak mampu, mereka terdiam, dan hati mereka dipenuhi ketakutan pada Allah, mata menjadi terbelalak, hati sampai ke tenggorokan, (dalam keadaan) pandangan mereka tunduk ke bawah, lagi mereka diliputi kehinaan. Dan sesungguhnya mereka dahulu (di dunia) diseru untuk bersujud, dan mereka dalam keadaan sejahtera.

Kitab At Tauhid, karya As Shaduq, hal 154

Pertanyaan abdul husein tertuju pada Abu Abdillah.

Apakah kaum Muslim yang mengagungkan Allah meyakini bahwa Allah memiliki sebuah kaki?
Bagi abdul husein, Abu Abdillah tidak mengagungkan Allah.

Pertanyaan berikut ini juga tertuju pada Abu Abdillah:

Apakah Allah memiliki sebuah kaki yang menjadi tanda khusus yang membimbing manusia untuk mengetahui Dia? Mengapa itu kaki dan bukan suatu organ yang lain?

Jika abdul husein ingin menghujat abu hurairah, pada hakekatnya dia menghujat Abu Abdillah, Ja’far As Shadiq, imamnya yang maksum.







Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 3 of 3 comments

1. 24-11-2010 04:21

salafy gothe`
tulisan nampak dipaksakan dari pada kosong....m shiaa aspek mana perihal syiah yg belum anda pelintir, saya kasih bahan pelintirannya OK!!atau anda kehabisan stok ramuan hadis-hadis pelintiran dari Tim Peracik Hadis-Hadis"TPH" WAHABI SAUDI. he he he. 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih, ini menunjukkan anda tidak bisa menerima kenyataan, anda lebih senang ditipu daripada membuka mata. 
anda lebih senang mabok daripada menghadapi dunia nyata.
al Jauzi

2. 27-11-2010 05:48

mayor au
pelaku korup terbesar didunia islam dari turunan muawiyah dan diteruskan pengikutnya, sahabatnya termasuk perebut tanah fadak dari fatimah yg mengakibatkan fatimah keguguran dan turunan muawiyah banyak di indonesia termasuk yg menghina mazhab lain. 
 
MrShiaa: 
 
wah masalah fadak, Ali saja waktu jadi khalifah tidak mengambil tanah fadak, kok anda ribut. 
Ali sungguh kasihan, istrinya keguguran digampar Umar kok hanya diam. 
eh, Umar keturunan Muawiyah ya?  
 
syiah yang menghina sahabat adalah turunan Muawiyah? 
 
ini adalah salah satu syiah yang frustasi ketika melihat dirinya bertahun-tahun tertipu. tapi dasar sudah keenakan tertipu, ketika tipuan itu dibongkar dia bukannya sadar, malah marah-marah. 
kasihan sungguh kasihan
toby labobar

3. 08-12-2010 12:45

udah lah
udah lah mas, org2 syiah itu buta mata dan buta hati, segimana kita hamparin bukti-bukti ilmiah alquran dan sunnah, makin mereka gak mudeng and pusing, liat aja kaidah fiqih syiah " makin shahih suatu riwayat makin dhaif dimata syiah karena ditinggalkan riwayat tersebut oleh jumhur ulama" nah lho... riwayat shahih aja bisa kalah ama fatwa nafsu ny ulama syiah... puyeng puyeng... mubahalah aje deh biar jelas mana yg bener mana yg salah...
ibnu abdullah

Display 3 of 3 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2018 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 1 tamu online