Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri(5). Neraka Juga Bicara, dari buku syiah PDF Cetak E-mail
 

Dalam bukunya, abdul husein menggugat riwayat Abu Hurairah, bahwa neraka dan sorga bicara. Ternyata riwayat itu juga ada di kitab syiah.

Biharul Anwar, jilid 8 hal 185, Bab Sorga dan kenikmatannya, dari Ali, dari Nabi bersabda: Neraka berbicara pada tiga golongan di hari kiamat. Pada pemimpin, pada pembaca Al Qur’an dan orang kaya. Neraka berbicara pada pemimpin: wahai engkau yang diberi kekuasaan oleh Allah tapi tidak berbuat adil, lalu neraka menelannya seperti burung menelan biji wijen,   dan berbicara pada pembaca Al Qur’an: wahai orang yang menghiasi dirimu di depan manusia tapi menantang Allah dengan maksiat, neraka menelannya, dan berkata pada orang kaya: wahai orang yang diberi harta banyak, tapi Allah meminta sedikit darinya untuk dipinjam, tetapi dia enggan memberi pinjaman Allah karena bakhil, neraka menelannya.

Biharul Anwar jilid 8 hal 198, Bab Sorga dan kenikmatannya
Dari Abu Bashir dari Abu Ja’far mengatakan: pada hari kiamat nanti, sorga berdoa pada Allah: Ya Allah, Engkau Maha Adil, telah memenuhi neraka dengan penghuninya, seperti Engkau janjikan, dan Engkau tidak memenuhi diriku seperti Engkau janjikan, kemudian Allah menciptakan makhluk, mereka tidak pernah melihat dunia, membuat sorga jadi penuh. Sungguh mereka beruntung.



Bukan hanya sorga dan neraka yang bicara. Dalam Tafsir Al Burhan jilid 2 hal 207, air, angin dan api juga bisa berbicara.
 Dari Muhammad bin Muslim, Abu Ja’far berkata : segala sesuatu dulunya adalah air, dan Arsy Allah ada di atas air, lalu Allah memerintahkan air, lalu menjadi  api yang menjilat, lalu Allah memerintahkan api untuk padam, lalu padam, dan asap naik dari api yang padam, lalu Allah menciptakan langit dari asap, menciptakan bumi dari air, lalu air, api dan angin berdebat. Air berkata: aku adalah tentara Allah yang terbesar, api berkata : aku adalah tentara Allah yang terbesar, angin berkata : aku adalah tentara Allah yang terbesar. Lalu Allah mewahyukan pada angin: kamu adalah tentara Allah yang terbesar.

Dalam bukunya, abdul husein juga bertanya-tanya,
dengan bahasa apa neraka dan surga akan bertengkar? Dengan indera-indra apakah mereka merasa serta berpikir dan mengetahui orang-orang, yang masuk dalam mereka?

Mestinya pertanyaan ini ditujukan pada Abu Ja’far.


Dari komentar-komentar yang masuk, banyak ditemukan syiah yang marah-marah dan berkomentar di luar topik bahasan. Mereka sepertinya marah ketika saya membongkar tipuan abdul husein. Mengherankan, mengapa mereka marah ketika diberitahu bahwa mereka telah tertipu. Atau mereka ingin menutupi rasa malu mereka?

Jangan-jangan mereka ingin membela abdul husein sang penipu.

 





Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 5 of 5 comments

1. 02-12-2010 04:05

222222
he he he.....dasar pendusta agama, wahabi bayaran. emang enak saudi wahabi anak kupas...nt pasti ketakutan tampilin komen ana. dasar penjilat Tai- miah. dibayar berapa nt sama robot2 dol whb wk wk wkkkkkkk
2222222222

2. 02-12-2010 04:17

222222222222222
ya ahmaq!! nt untung situs nt ana buka tiap hari, walaupun niat ana hanya untuk lempar jumroh. ha ha ha sebarin sana klo org syiah bid`ah lempar jumrohnya dgn membuka situs dusta hakekat.com. wk wk wk kkkkkkkkkk.......lumayan jd poin buat tambahan nafkah hidup nt yg jauh dari rahmat sbb nt sdh mendukung ulama` saudi wahabi yg kurang ajar sama rosulullah. beginilah seharusnya bertutur sapa dgn org2 wahabi pendusta agama?
2222222222222222

3. 10-12-2010 05:57

syiah tukang tiru
syiah bisanya cuma niru......banyak sahabat Nabi yang dikafirkan syiah tapi hadistnya dipakai sebagai hujah....contohnya hadist 12 khalifah...syiah??????...ah engga ah sesat sih 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih, ini karena syiah memang tak mampu mendatangkan dalil dari kitab sendiri, tapi cuma bisa comot dari dalil kelompok sunni yang dianggapnya "sesat".
hilman

4. 15-12-2010 04:49

Astagfirullah,,,,,
D' J,H1 DEF JBHD D' 'DG 'D' 'DDG H E-E/ 13HD 'DDG,'F J3( 'DE$EF, -* 'DC'A1. (D BD DEF D' G/'J) DG 'F 'DDG JG/JCE 'DI 31'7G 'DE3*BJE, 'EJF. G0' 'D0J 'E1G 5DI 'DDG 9DJG H3DE. H '3*-3F 8FJ 'FCE '91A EFJ 'D-/J+ 'D0J B/ A'DG 13HD 'DDG 9F G0' CDG. 'DDG 'C(1
rafa

5. 13-03-2011 00:10

TOBAT
Mr, Sia thanks. 
Saya sebenarnya sudah sempat tertarik Dgn Syiah. 
Tetapi setelah beberapa kali ikut Majlis Syiah dan baca Situs HAkekat Com,dll kemudian ini saya jadi ragu dgn Ajaran Syiah. 
Banyak ajaran Syiah yg tidak masuk akal. Susah saya jelaskan di sini, Mungkin kalau saya bandingkan Agama Kristen, Hindu Bhuda,adalah lebih baik di bandingkan dgn Ajaran Syiah. 
Terima KAsih Mr.Shia anda telah memberikan pencerahan. MAju terus. 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih banyak, mohon kirim email ke [email protected] saya ingin berkomunikasi lebih lanjut dengan anda. 
 
Rudi Aryoko

Display 5 of 5 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2018 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 1 tamu online