Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri (7), Nabi Sulaiman Menggauli Seratus Istri Semalam PDF Cetak E-mail
 

Kata abdul husein, Nabi Sulaiman tak mampu melakukannya. tapi riwayat-riwayat syiah berkata sebaliknya. Sekali lagi abdul husein menipu pemeluk syiah yang berbangga dengan tulisan-tulisannya.


Kita amati banyak pemeluk syiah yang buta akan kitab-kitab syiah sendiri. Ini menguatkan dugaan kita sebelumnya, bahwa ustadz syiah memang menjauhkan pemeluk syiah yang level rendah dari kitab-kitab aslinya.

Ini terbukti dari buku abdul husein yang terus dicetak ulang, terutama oleh penerbit mizan. Jika memang pemeluk syiah mengenal kitab-kitabnya, tentu mereka akan menjadi malu, malu karena tidak mengenal ajaran syiah, yang ternyata berbeda jauh dengan kitab-kitab aslinya. Kedua, mestinya mereka malu karena ustadz syiah berhasil menipu mereka. Bukannya malu dan melawan tindak penipuan terhadap diri mereka, penganut syiah malah bangga dan menikmati kondisi tertipu ini.

Beberapa tulisan sebelumnya sudah membuktikan tabiat ulama syiah, yang diwakili di sini oleh abdul husein al musawi. Penganut syiah malah merekomendasikan dirinya, berikut buku-bukunya untuk dibaca.

Abu Hurairah meriwayatkan kisah Nabi Sulaiman yang menggauli seratus istrinya dalam semalam.

abdul husein menolaknya mentah-mentah. Dia menuduh abu hurairah telah mengarang hadits ini dari kepalanya sendiri, atau mengambilnya dari ahli kitab.

Kata abdul husein :

Seorang manusia tidak sanggup tidur bersama dengan seratus perempuan dalam satu malam, betapa pun kuatnia ia. Ini berlawanan dengan kaidah-kaidah alam dan tidak dapat terjadi sama sekali.

Lihat buku abu hurairah hal 77.

Sekali lagi, abdul husein membohongi kita semua. Ternyata riwayat-riwayat itu ada dalam kitab syiah.

Tafsir Al Burhan, jilid 4 hal 34, dari Hisyam, dari imam Ja’far As Shadiq berkata : saat Allah menjadikah Daud sebagai khalifah di bumi dan menurunkan Zabur padanya….. saat itu Daud memiliki 99 istri, baik istri maupun budak.

Dari Hasan bin Jahm berkata: aku melihat Abul Hasan menyemir rambutnya dengan pacar(inai), lalu aku berkata: semoga aku dijadikan tebusanmu, apakah engkau menyemir rambut dengan pacar (inai)? Jawabnya: ya, sesungguhnya berdandan menjaga kehormatan wanita, ……  Sulaiman bin Dawud memiliki seribu orang istri dalam satu istana, yaitu tujuh ratus budak dan tiga ratus istri, ….

Ni’matullah Al Jaza’iri, ulama syiah kenamaan, mengatakan dalam Qashash Al Anbiya hal 407 : dari Abul Hasan : bahwa Sulaiman bin Dawud memiliki seribu istri dalam satu istana, tujuh ratus budak dan tiga ratus istri, Sulaiman menggauli mereka dalam sehari semalam.


Kata Al Jaza’iri, : pendapat terkuat adalah menggauli (sebagaimana suami istri)

Dari Qashash Al Anbiya, hal 408 : dari Abu Ja’far berkata: Sulaiman memiliki benteng yang dibangun oleh setan-setan, di dalamnya ada seribu rumah, dalam setiap rumah ada istri, tujuh ratus budak dan tiga ratus istri, Allah memberinya kekuatan 40 orang laki-laki dalam menggauli wanita, Sulaiman menggauli istri-istrinya dan memuaskan mereka.

Al Kasyani dalam Al Mahajjah Al Baidha’ jilid 6 hal 282 :
Seperti diriwayatkan bahwa Nabi Sulaiman pernah mengatakan : malam ini aku akan menggauli seratus istriku, setiap istri akan melahirkankan anak laki-laki…. Tapi tidak mengucapkan insya Allah, maka dia tidak mendapatkan apa yang dia inginkan….


Terserah diri kita masing-masing, masih ingin menjadi kerbau dicucuk hidungnya,  atau kita tidak rela para penipu menjajah akal kita.





Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 4 of 4 comments

1. 04-01-2011 09:44

Saudara dari Malaysia
Salam ya pak.. 
Saya seorang rakyat Malaysia dan kini menuntut di Jordan dalam bidang perubatan.. Teruskanlah ya pak usaha menentang fahaman Syiah yang udah terang-terangan sesat ini.. saya sebagai saudara seislam(sunni) mu ini sentiasa menyokong mu.. kami ahlussunnah sangat menyintai Rasulullah s.a.w. dan para sahabat (termasuk saidina Ali RA)melebihi diri kami sendiri.. tidak sanggup aku mendengar orang mencaci para sahabat Rasulullah s.a.w.
mohammad

2. 08-01-2011 15:10

su
jgnlah memagakan 1 shabat''shabat paling tinggi derajatnya iyalah ''abu bakar asyid'dik''sebagai mana rasulullah mengatakn shabat paling pertama masuk sorga iyalah ''abu bakar''bukan ali''lebih jelas ''baca buku fadhail amall
herman

3. 01-02-2011 05:22

tetap istiqomah
teruslah berjuang menyuarakan kebenaran wahai saudaraku!
rezeki

4. 18-05-2011 11:09

Allahuakbar
suatu saat nanti kebenaran pasti terungkap! Smog Allah menempatkan qt pd kbenaran itu.
fyan

Display 4 of 4 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2018 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 1 tamu online