Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri (8) Nabi Musa Menampar Malaikat Maut PDF Cetak E-mail
 

Ulama syiah meriwayatkan hadits Nabi Musa menampar malaikat maut, bukan hanya Abu Hurairah yang meriwayatkan hadits itu.

Ternyata ulama syiah meriwayatkan hadits Nabi Musa menampar malaikat maut. Tapi sengaja abdul husein menyembunyikan, atau dia memang belum pernah membacanya. Saya jadi geli, dan bertanya-tanya, kok bisa orang seperti itu dielu-elukan.

Muhammad Nabi At Tuwaisirkani dalam kitab La’ali’ Al Akhbar, jilid 1 hal 91, bab Suluk Musa :
Tentang suluk Nabi Musa di dunia, zuhud Nabi Musa terhadap dunia, kisah Nabi Musa menampar malaikat maut saat akan mengambil nyawanya, dan malaikat maut mengecoh Nabi Musa untuk mengambil nyawanya. Nabi Musa adalah Nabi yang sangat membenci kematian, diriwayatkan bahwa saat malaikat maut mendatanginya untuk mencabut nyawa, Nabi Musa menamparnya sampai matanya buta satu. Lalu Malaikat berkata pada Allah : wahai Rabbku, Engkau mengutusku pada hamba yang membenci kematian. Lalu Allah mewahyukan pada Nabi Musa, letakkan tanganmu di kulit kerbau, umurmu akan bertambah setahun pada setiap bulu yang ada tersentuh oleh tanganmu. Lalu Nabi Musa bertanya: lalu apa setelah itu? Allah menjawab: setelah itu adalah mati, lalu Musa berkata: aku mentaati perintah Rabbmu.

Riwayat ini juga dikutip oleh NI’matullah Al Jaza’iri dalam Al Anwar An Nu’maniyah jilid 4 hal 205

abdul husein mengingkari riwayat ini, sambil mencela Abu Hurairah :
anda perhatikan dengan jelas bahwa hadits ini memiliki banyak hal, yang tidak akan pernah dapat dinisbatkan untuk Allah, nabi-nabiNya, dan para malaikatNya. Pantaskan untuk Allah memilih d I antara hamba-hambaNya, yang menyerang sebagaimana orang-orang yang zalim yang bahkan kepada maliakat-malaikat Allah hanya karena marah, serta bertindak sepertiorang-orang sombong yang memberontahk, atau membenci kematian demikian besar sebagaimana orang yang bodoh? Apakah itu mungkin bagi Musa, yang telah Allah pilih untuk menjalankan misiNya, serta mempercayainya dengan wahyuNya.

abdul husein menulis pada bagian akhir:
semoga Allah menyelamatkan kita dari ketumpulan akal serta ucapan dan perbuatan yang sia-sia.

Ternyata tuduhan itu teralamatkan ke ulama syiah sendiri.
Masihkah kita bisa percaya pada abdul husein? Atau kita masih menikmati tipuan-tipuannya?
Mana ustadz-ustadz syiah yang cerdik pandai?
Ataukah objektifitas sudah hilang ditelan fanatisme buta?

 





Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 14 of 14 comments

1. 11-01-2011 05:15

senada
Senada dengan kesimpulan terakhir pada artikel diatas, kemanakah komentar kawan2 syiah yg biasanya pandai bersilat lidah, pandai bertaqiyyah, pandai menjelek2an mr.shia? Sudah 8 seri artikel menghujat abu hurairah ini diterbitkan mr.shia tp blm ada yg mampu membuat bantahan berarti. Ini membuktikan banyak hakekat syi'ah yg disembunyikan oleh ulama2nya. Ini membuktikan banyak kawan2 syi'ah yg pada dasarnya ga tau hakekat agamanya. Apa karena buku2nya banyak disembunyikan? Atau karena taqiyyah? Tanya kenapa..........
toghe

2. 14-01-2011 13:14

Imam k***a
Umat syiah lg ngumpet, imam ke 12 aja ngumpet mulu apalagi umatnya
Pincalang dewa

3. 18-01-2011 18:39

Cinta Shahabat,,,,,, Cinta Ahlul-Bayt.
Tidak ada orang yang membenci sahabat dan ahlul-bayt nabi SAW melainkan ia adalah orang-orang kafir yang telah nyata kekafirannya........... 
Dan orang-orang yang membenci sahabat-sahabat terbaik nabi atas nama cinta terhadap ahlul-bayt nabi adalah sesungguhnya mereka kaum zindiq (munafiq aktif) yang hendak merong-rong ajaran Islam dengan berpura-pura sebagai pembela Islam. 
Wallahu a'alam....................
Abu Hawari Lombok

4. 26-01-2011 03:47

Syiah
Mr. Shia ..lanjut terus .. 
Saya mendukung anda. 
Semoga pasukan Persia dg kebodohannya akan kembali bertobat,...kalau perlu kita hancurkan mereka seperti yang pernah dilakukan Rasulullah SAW dan Sayyidina Umar, biar tambah sakiiiittt hati mereka orang2 bodoh pengikut Syiah. 
Syiah

5. 27-01-2011 02:44

pembongkar kedok M shiaa
kok sepi komennya, kgn dah lama g buka situs ini ya itung2 niat lempar jumroh(Mshiaa) disitus ini. Makanya klo ngibul tu yg lihai biar penggemarnya bertahan. kasian jd rugi dunia akherat kyk mbah2 nt (Omar bin Sa`ad-Ibnu Ziyad-Shemr bin Dzil Jausyan dan Yazid, para sahabat favorit nt yg telah menyayat-nyayat hati Rosul saw. Allah yahdiik..!!! 
 
MrShiaa: 
 
lihatlah syiah yang satu ini, ketika dia tertipu bukannya sadar, malah yang membongkar penipuan dibilang penipu. 
ketika dia bingung mencari jawaban dan tidak mendapatkannya, dia malah membawa2 yazid
pecinta syiah

6. 27-01-2011 02:53

usman bakar
Ust Mshiaa mau tanya, abdul husein itu orang wahabi atau syiah atau suni atau ahlulbait atau salafi ? dia itu apanya Raja Fahad ? knp dia bisa jadi syiah ? terimakasih 
 
MrShiaa: 
 
wah ternyata anda kuper yah, tanyakan saja ke temen syiah siapa dia abdul husein
abdul omar

7. 27-01-2011 03:58

m shiaa ganteng
Mr. Shia ..lanjut terus ..  
Saya mendukung anda.  
Semoga pasukan Persia dg kebodohannya akan kembali bertobat,... 
"Persia dgn kebodohannya" senantiasa dan sepeti biasanya nampak kedunguan & ketololan komentator wahabi ini. Rosul bersabda: " Jika ilmu itu berada di bintang Soraya, maka akan dicapai oleh Salman al-Farisi beserta kaumnya". buka mata nt lebar2, emangnya nt hidup di hutan mana, kok g tahu perkembangan nuklir Sains & Iran, saudi wahabi punya apa, selain salon rias buat bikin cantik jenggot, memajukan perut dan mencingkrangkan otak eh celananya? Buka mata anda lebar2 sebelum dibutan Allah sebagai mana para Ulama` wahabi nt 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih, saya memang ganteng kok. 
eh, saya mau tanya, anda bilang: 
Rosul bersabda: " Jika ilmu itu berada di bintang Soraya, maka akan dicapai oleh Salman al-Farisi beserta kaumnya" 
 
tolong minta referensinya, saya tunggu jawaban anda.
abdul omar

8. 28-01-2011 22:11

Ibnu Qayim
M shia, kita gempur syiah lgsg ke akarnya aja. caranya anda cari buku hadis yg mengatakan bahwa yg dilahirkan di dlm ka`bah, yg wafat di mihrab, yg dimaksud pintu ilmu Rosul, yg dimaksud hadis ghadir adalah Abu bakar bkn Ali ra dgn ini dalil syiah akan runtuh. mengkritisi soal furu` buang2 umur, lgsg ke usulnya. gmana jitu kan.....
al jauzi

9. 01-02-2011 05:43

abs
aku mendukungmu .... 
bongkar habis kitab syiah cilaka 12
Bani Hasim

10. 02-02-2011 02:44

abdul Omar
MrShiaa:  
 
wah ternyata anda kuper yah, tanyakan saja ke temen syiah siapa dia abdul husein 
 
wah....m shiaa g menghargai pepatah yang berbunyi: " La Adri Nishful Ilmi " atau jgn2 kata2 "anda kuper" jurus ngeles anda. Lebih baik apa adanya(bahlul), ketimbang berlaga tahu....faham!! 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih, ternyata bahlul tapi bisa membongkar penipuan yang tidak bisa dibongkar oleh para doktor syiah. 
 
itu bedanya bahlulnya sunni dan doktor syiah yang cerdik pandai
Usman Bakar

11. 04-02-2011 18:04

baklorius
mungkin abdul omar sudah nggak punya otak lagi yah karena terlalu banyak mut'ah, atau dadanya sudah penuh dengan kebencian, apalagi temannya kalau nggak bisa komen jangan salahin yazid, matilah kalian degan kenbencian kalian. 
 
MrShiaa: 
 
Memang itulah sikap mereka ketika menghadapi kenyataan pahit, telah ditipu mentah-mentah oleh ulamanya sendiri, marah menghadapi fakta bahwa ulamanya sendiri penipu
bambang

12. 05-02-2011 00:06

Omar
MrShiaa:  
 
terimakasih, ternyata bahlul tapi bisa membongkar penipuan yang tidak bisa dibongkar oleh para doktor syiah.  
 
itu bedanya bahlulnya sunni dan doktor syiah yang cerdik pandai 
 
Bagus, jujur itu indah, anda telah mengakui kebahlulan anda. soal bongkar penipuan itu hanya perasaan para provokator cecunguk wahabi bayaran spt anda aja, apa anda berani bilang klo Syeh Syaltut al_Azhar menikmati penipuan dgn meresmikan mazdhab syiah secara tegas ? dmana akal sehat nt bro ? Bahlul kok murakab seh? 
 
MrShiaa: 
 
maap, sekali lagi maap, wong Imam Husein saja bisa ditipu, apalagi syaikh mahmud syaltut.... 
 
Mazhab kok diresmikan, kaya gedung aja :) 
 
Emang syiah tidak pake bayaran, lalu dari siapa gaji karyawan ICC alhuda? 
 
Emang muhsin labib bangun pake uangnya sendiri?
Usman Bakar

13. 07-02-2011 10:42

mazhab diresmikan????
Suatu bukti mazhab syi'ah adalah mazhab sesat yaitu butuh pada peresmian hehehehe... 
 
Lu cari sendiri ye usman? Apakah mazhab syafi'i, malik, hanbali, dan hanafi itu diresmikan oleh ulama2nya??? Apakah imam syafi'i meresmikan berdirinya mazhab syafi'i??? 
 
Xixixixixi...Kasian, syi'ah haus dan sangat haus akan pengakuan mazhab batilnya. Sudah tau batil kok diikuti??? 
 
Bung, daripada anda koar2 ngalor ngidul hingga ke mahmud syaltut, mendingan anda tanggapin noh isi artikelnya. Masa hingga seri ke 9 masih ga ada yg bisa nanggepin??? Semua hanya argumentum ad hominen, wkwkwkwkwk...kasian kasiaaaan... 
 
MrShiaa: 
 
tidak ada tanggapan, karena mereka shock berat, tapi bukannya sadar dan bangkit melawan para penipu, malah orang membongkar penipuan diserang. 
 
ane dibilang bahlul, tapi ane bilang bahlulnya sunni bisa membongkar penipuan yang tidak bisa dibongkar oleh doktor-doktor syiah 
 
bener kata ente, kasiaaaaan
toghe

14. 05-04-2011 13:50

Khomeini ma'sum opo Mesum
agama syi'ah setipe dgn kristen paulus, sama2 dikomandoi oleh yahudi untuk menghancurkan Islam, alangkah dimuliakannya penulis (Mr.Syi'ah) yg didoakan di bangkitkan bersama Umar bin Khathab, bagi agama syi'ah saya juga minta di do'akan dibangkitkan & dikumpulkan bersama Umar bin Khathab r.a dan Abu Bakar r.a sekalian. Mengapa mereka sering dusta dan bicara ngawur, memang asalnya dr keturunan komplek2(doli contohnya) yg dinikah mut'ah. syi'ah tdk dapat berdiri dgn teguh, karena dr kecilnya sudah disodomi khomeini.......hiiii jijik, maksum kok mesum....
dr. Syi'ah

Display 14 of 14 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2014 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online