Home
Menghujat Abu Hurairah, Menghujat Kitab Sendiri (14) Apakah Imam Syiah Menjadi Antek Muawiyah? PDF Cetak E-mail
 

Abu Hurairah dituduh abdul husein sebagai antek Bani Umayah karena meriwayatkan sebuah hadits. Tapi Abu Ja’far, Muhammad Al Baqir, imam syiah yang maksum, juga meriwayatkan hadits serupa. Apakah Abu Ja'far juga antek Bani Umayah?

Dari Ala dari Muhammad dari Abu Ja’far, Rasulullah SAW bersabda: sesungguhnya aku adalah manusia biasa, aku marah dan aku senang, setiap orang mukmin yang kusingkirkan, kuhalangi, atau kudoakan kejelekan baginya, jadikanlah itu sebagai kesucian dan pembersihan dari dosa. Setiap orang kafir yang kudekati, atau kuberi sesuatu atau kulebihkan dari yang lain, atau kudoakan mendapatkan sesuatu yang tidak layak dia dapatkan, jadikanlah itu penderitaan dan siksa.

Biharul Anwar jilid 104 hal 290 Bab Jawami Ahkam Al Qadha, Nawadir Muhammad bin Isa hal 78

Jika memang para Nabi dilarang menyakiti, mencambuk, atau mencaci dan melaknat orang yang tidak berhak, sama saja apakah itu dalam kondisi senang ataupun marah, bagaimana imam maksum meriwayatkan hadits ini?

Al Kulaini meriwayatkan dari Abu Abdillah bahwa sekelompok orang Yaman datang menemui Rasulullah SAW, di antara mereka ada seseorang yang berbicara banyak dan paling keras mendebat Nabi SAW, maka Nabi SAW marah sampai nampak urat marah di antara kedua matanya, wajahnya berubah karena marah, lalu diam dan menundukkan wajahnya, lalu Jibril AS datang pada Nabi SAW dan berkata: RabbMu mengucapkan salam padamu, dan berpesan: orang ini adalah pemurah, dia selalu memberi makanan bagi orang lain. Lalu kemarahan Nabi SAW pelan-pelan mereda, dan mengangkat kepalanya, dan berkata: jika bukan karena Jibril menceritakan berita dari Allah bahwa kamu adalah seorang pemurah, selalu memberi makanan bagi orang lain, pasti aku akan menyiksamu, dan akan menjadikan dirimu sebagai cerita bagi orang sesudahmu, lalu orang itu berkata: apakah Rabbmu menyukai sifat pemurah? Jawab Nabi: ya, lalu dia berkata: aku bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah, dan engkau adalah Rasulullah, demi Dzat yang mengutusmu dengan kebenaran, aku tidak akan menolak orang yang minta hartaku.

Al Kafi jilid 4 hal 39-40, Mir’atul Uqul, Kitab Zakat, Bab Ma’rifat Al Jud was Sakha’ jilid 16 hal 168-169

Kata abdul husein pada hal 104 saat mengomentari hadits ini:


Bagaimana mungkin bagi Nabi Muhammad saw untuk mengutuk, menganiaya, mendera, serta melukai hanya karena marah? Kami berlindung kepada Allah!
Menurut saya, lebih baik abdul husein bertanya lebih lanjut pada Abu Abdillah dan Abu Ja’far.


Kata abdul husein, hadits-hadits ini adalah buatan Bani Umayah, dibuat selama kekuasaan Muawiyah..

Kata abdul husein pada halaman yang sama:

Kenyataannya, hadis ini dibuat selama kekuasaan Muawiyah. Abu Hurairah memuja Muawiyah serta keluarga Abul Ass dan seluruh bani Umayyah dengan  hadis ini serta menghilangkan hadis-hadis lainnya, di mana terbukti bahwa Nabi telah mengutuk sejumlah munafikin serta orang-orang zalim Umayyah…

Ternyata Abu Abdillah dan Abu Ja’far ikut memuja Muawiyah serta keluarga Abul Ass dan seluruh bani Umayyah dengan  hadis ini.

Atau jangan-jangan Abu Ja’far dan Abu Abdillah meriwayatkan riwayat ini dari Abu Hurairah?
Jangan-jangan Abu Ja’far dan Abu Abdillah adalah antek Bani Umayyah yang menyusup pada syiah.
Jangan-jangan, para imam ahlulbait adalah antek Bani Umayyah.

Tidak ada bukti yang dibawa oleh abdul husein dari pernyataannya. Tapi mengenai ahlulbait adalah antek-antek bani Umayyah, ada sebuah bukti yang tak terbantahkan, yaitu imam Hasan bin Ali membaiat Muawiyah bin Abi Sufyan, setelah itu Muawiyah resmi menjadi khalifah, dan berdirilah dinasti Bani Umayah.





Users' Comments  
 

Average user rating

 

Display 4 of 4 comments

1. 15-03-2011 05:49

KENAPA SYIAH TIDAK ADA KOMENTAR
Assalamualaiku wr wb. 
Saya salut dan bangga dengan situs ini. 
Situs ini adalah situs yang logis, ilmiah, dan realistis. Siapapun yang berakal dan mau berpikir pasti akan terangguk setuju, kecuali para munafik serta kaum kafir musuh Islam yang selalu tidak senang kepada cahaya Illahi, seperti Kaum Yahudi dan sejenisnya yang menyerupai seperti halnya Syiah.  
Kenapa Syiah tidak berani berkomentar ? walaupun sekedar menghujat caci maki seperti biasanya ? Atau kah mereka merasa sesak napas membaca isi dari berita kebenaran ini? 
 
Silahkan Mr shiaa lanjut terus.. Cahaya kebenaran Illahi takkan pudar walaupun mereka bersekutu dgn iblis sekalipun.
ALI n HUSEIN

2. 16-03-2011 21:59

Imam HAsan membaiat Muawiyah
Nah ini dia yang biasanya memancing kemarahan syiah .....coba buka telinga lebar lebar untuk para syiahmania...IMAM ALI MEMPERTAHANKAN KEKALIFAHANNYA SAMPAI TITIK DARAH PENGHABISAN...NGOTOT AGAR MUAWIYAH MEMBAIAT KEPADANYA...EH ANAKNYA MALAH MENYERAHKAN KEKUASAAN KEKALIFAHAN DAN MEMBAIAT KEPADA MUAWIYAH....IMAM HASAN YANG MAKSUM SAJA MEMBAIAT KEPADA MUAWIYAH ...KENAPA SYIAH TIDAK MENGAKUI MUAWIYAH SEDANGKAN IMAM HASAN MEGAKUI???..sudahlah ikuti saja jejak Imam Hasan kembali ke Sunnah Wal Jamaah pasti selamat dunia akhirat......terus dukung Mr Shiaa!
hilman

3. 31-03-2011 12:57

astagfirullah ...
quote 'Tapi mengenai ahlulbait adalah antek-antek bani Umayyah, ada sebuah bukti yang tak terbantahkan, yaitu imam Hasan bin Ali membaiat Muawiyah bin Abi Sufyan" 
 
dari cara pembahasan situs ini terkesan ilmiah tapi (maaf) pemilihan kata-katanya bukan cerminan dari orang yang arif melainkan penuh kebencian.  
 
ketika anda menggunakan kata antek-antek (yang jelas menurut eyd 1972 berkonotasi negatif) maka anda secara tidak langsung mengatakan Imam Hasan ra dengan kalimat negatif, sebegitu beranikahnya anda yang bahkan untuk Muawiyah saja ulama kita dari Ahlusunnah kita menambahkan tambahan ra jika namanya disebut, apalagi untuk manusia sekaliber Imam Hasan cucu Rasulallah !!! 
 
jika maksud situs ini untuk dakwah terhadap syiah maka saya rasa mereka yang menbacanya tidak akan tersentuh dan pembaca dari Ahlulsunah akan terdorong untuk menjelek-jelekan dan meledek paham Syiah.  
 
kerangka berfikirnya mudah saja : jika paham anda dijelek-jelekan apakah anda akan berpaling atau makah menggenggam semakin erat?  
 
sangat disayangkan sebenarnya karena pembahasan ilmiah anda sangat mencerahkan. 
 
satu lagi saya tambahkan : alhulbayt (dzuriyatun nabi)tidak sama dengan syiah dan tidak ada hubungannya walau syiah berusaha keras memadukan dan mengaburkan hal ini. 
 
wassalamualaikum . 
 
ps. saya bermahzab imam Syafii yang tak lelah tertatih di tariqah allawiyin 
 
MrShiaa: 
 
terimakasih sarannya, saya hanya menggunakan metode abdul husein dalam pembahasannya. 
memang cara itu tidak enak dilihat, tapi saya tidak ada intensi lain kecuali hanya menerapkan pola pikir abdul husein. 
sekali lagi terimakasih, jika anda tidak menulis ps pun saya tahu anda bukan syiah.
Faizal

4. 03-04-2011 19:58

sulit bersopan dengan syiah
sudah tepat bahasa yang diterapkan mr shiaa...bersopan2,berbahasa lemah lembut dengan syiah sudah tak mungkin....coba anda lihat betapa kasarnya dan merendahkannya ucapan mereka... 
kata khomeini nama aisyah lebih buruk daripada nama seekor anjing..apa itu sopan? 
kata syiah sunni adalah anak zina najis haram..apa itu sopan? 
kata abdul husein...... Abu Hurairah RA dungu...apa itu sopan? 
kata syiah Umar RA anak hasil Inses..apa itu sopan? 
kata syiah 9 istri2 NAbi SAW adalah pelacur ...apa itu sopan?? 
kupas seluruh kitab syiah bung..didalamnya banyak sekali cacian makian hujatan yang tidak pantas ada dalam kitab sucinya.....terus dukung mr shiaa gaya bahasanya tak perlu dirubah..
hilman

Display 4 of 4 comments

Tambahkan Komentar



mXcomment 1.0.8 © 2007-2018 - visualclinic.fr
License Creative Commons - Some rights reserved
< Sebelumnya   Berikutnya >
 

Syiah Latest Comments

izin share
Assalamu Alaikum... Mr.Shiaa yang di Muliakan saya minta izin untuk...
10/05/14 01:58 More...
By Abdi Dalem

mr
cukuplah hadits Bukhari tentang tanah fadak no 3435 sebagai pembantah...
30/10/13 10:38 More...
By amien

pns
kang jalal suruh belajar lagi tentang agama islam yg benar..banyak...
19/09/13 05:58 More...
By yusuf prasetyo

Assalamualaikum..
Dari awal sampai akhir ana baca koment2 yg memihak syiah versus yg...
08/09/13 18:29 More...
By Revi

ululalabab
Aswb, mudahďan Allah memberikan anda kekuatan untuk trus berjuang...
08/09/13 08:50 More...
By tauhid

Lihat Gallery Syiah

Online

Saat ini ada 1 tamu online